Ulasan Terbaik Permainan Dragon Quest

Ulasan Terbaik Permainan Dragon Quest – Tidak ada karakter artikel permainan yang menunjukkan rasa sayang dan sadisme dalam satu ekspresi serta Blue Slime. Dalam Dragon Quest, gumpalan berbentuk tetesan air mata ikonik ini tidak pernah terlihat lebih menggemaskan dan membunuh. Itulah yang membuat membunuh mereka secara massal salah satu kesenangan terbesar permainan ini.Simak informasi mengenai permainan game online hanya di situs poker terpercaya.

Hal itu adalah salah satu dari banyak kesenangan yang disajikan dengan tepat oleh kolaborasi yang merupakan satu bagian seperti permainan lainnya. Satu bagian Dragon Quest. Sebagai hack-and-slasher dengan pertemuan musuh yang tak terhitung jumlahnya, pertumbuhan karakter, dan daftar belanja pencarian, sangat menyenangkan untuk diingatkan betapa banyak kesamaan kedua seri.

Berbeda dengan semua lompatan dimensi yang membentuk sebagian besar Hyrule Warriors tahun lalu (salah satu permainan yang mengambil tema permainan yang terbaru), spin-off Dragon Quest ini mengambil pendekatan sebaliknya. Alih-alih protagonis melompat ke berbagai dunia dalam permainan Dragon Quest yang lebih lama. Para petualang dari permainan tersebut datang ke dunia baru.

Hal yang didirikan di Dragon Quest. Menyambut tamu dunia lain ini adalah empat orang baru yang terdiri dari dua protagonis bersama yang nama defaultnya adalah Aurora dan Luceus, Raja Doric yang riuh, dan seorang penemu terampil bernama Isla. Saya selalu mengagumi seri jalur utama karena menentang arketipe dan formasi pesta RPG fantasi tradisional.

Kemudian tim baru ini dapat dengan mudah membawa angsuran Dragon Quest jalur utama. Itu pernyataan yang berani terutama ketika Aurora dan Luceus adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Kepribadian pelengkap mereka paling baik ditampilkan selama cutscene di mana Anda melihat sisi analitis Luceus dan ketidaksabaran Aurora untuk terjun ke pertempuran. 

Apa yang Seru dalam Permainan Dragon Quest ini?

Ini adalah pemain yang bervariasi di mana setiap pejuang dengan mudah membuktikan nilainya selama satu pertempuran. Satu-satunya hal yang lebih baik daripada melihat model 3D dari karakter seperti Alena dan Kiryl dari seri permainan sebelumnya adalah mendengar mereka berbicara untuk pertama kalinya. Sama pentingnya untuk memiliki akting suara dalam seri RPG ini pada tahun lalu.

Hanya dengan permainan RPG lainnya, begitu juga dengan pengenalan dialog di seri permainan ini sepuluh tahun yang lalu. Mendengar sebagian besar pemeran berbicara dalam aksen asing di beberapa permainan lainnya kemudian menciptakan hubungan langka dari JRPG. Aksen cockney Yungus diulang di Dragon Quest oleh pengisi suara aslinya hanya membuat reuni ini semakin spesial.

Perpaduan pahlawan dari dunia lain ini membantu mengalihkan perhatian dari premis umum cerita terang versus gelap. Bahkan dua wakil pemimpin itu diberi nama Children of the Light. Ceritanya dimulai dengan nada ceria yang luar biasa, bahkan menurut standar Dragon Quest, di mana manusia dan monster hidup berdampingan dengan bahagia.

Karena mantra dari penyihir gelap bernama Velasco, monster tiba-tiba diingatkan bahwa mereka seharusnya membenci manusia. Kekacauan dan keresahan yang terjadi kemudian memberi para pahlawan permainan Dragon Quest lebih dari cukup untuk dihadapi, apalagi alasan untuk menyelidiki mengapa teman non-manusia mereka tiba-tiba menyerang mereka.

Untung saja ceritanya memiliki liku-liku dan interaksi karakter tamu untuk mengimbangi narasi yang sebaliknya ini. Itulah ulasan terbaik permainanDragon Questyang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfat bagi Anda dan saya ucapkan terima kasih.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *