Oppo A33 review

Ketika kamu ingin memiliki sebuah hp yang terlihat mewah, fitur menarik, pemakaian mudah, dan harga terjangkau, hp dari merk Oppo bisa menjajdi pilihan kamu. Karena, merk ini selalau menawarkan hp dengan fitur menarik dan tak kala hoke dari brand lainnya namun dengan harga yang terjajngkau. Salah satu tipe hp darai merk Oppo yang bisa menjadi rekomendasi adalah Oppo A33. Berikut adalah review dari Oppo A33.

  1. Baterai

OPPO A33 ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas baterai ini juga dimiliki oleh OPPO A53. Dengan daya baterai yang besar ini, baterai dari Oppo A33 ini bisa sangat awet bahkan pemakaiannya bisa dipakai mencapai dua hari pemakaian. Oppo A33 juga menawarkan fitur yang dinamakan Super Power Saving Mode. Jika fitur ini kamu aktifkan, maka hp ini dapat dipakai untuk melakukan telepon pada durasi 1 jam walau sisa baterainya tinggal 5%. Dengan harga yang terbilang murah, hp ini menawarkan juga fitur pengisian cepat 18 W. Dengan waktu pengisian yang cepat, kamu tidak perlu memakan waktu yang lama untuk mengisi daya ponsel ini sampai penuh. Hal menarik lainnya dari hp ini adalah Oppo A33 ini sudah memakai port USB Type-C.

  • Desain

Desain dari Oppo A33 ini mempunyai body desain yang mirip dengan dengan OPPO A53. Tetapi pada hp ini menawarkan  nama warna yang berbeda. Oppo A33 menawarkan nama warna Mint Cream dan Moonlight Black. Sementara pada tipe Oppo A53 menawarkan warna Fancy Blue dan Electric Black. OPPO A33 dilengkapi dengan desain yang terinspirasi oleh pesona ombak laut yang berkilau dan menembus cahaya. Bagian belakang pada hp ini memiliki desain desain tekstur yang sempurna yang bisa menampilkan keindahan refleksi sebuah warna prismatik cahaya yang cemerlang. Ini termasuk sangat menarik dan bagus untuk hp yang ada di kelas harga tidak terlalu mahal.

  • Speaker

Dari segi suara, Oppo A33 ini mempunyai fitur yang mirip dengan OPPO A53. Fitur itu adalah fitur dari sisi suara, yaitu kualitas suara stereo speaker. Oppo A33 ini memiliki dual speaker, dengan fitur dual speaker itu hp ini dapat menghasilkan suara yang impersif dan lebih lantang. Juga, Oppo A33 ini dilengkapi dengan teknologi Dirac 2.0 yang dapat meningkatkan kualitas suara agar terdengar tajam dan ngebass. Dengan teknologi ini juga bisa menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan detail.

  • Fitur

Yang menjadi hal menarik pada hp Oppo A33 ini adalah ColorOS. Oppo A33 ini dilengkapi dengan ColorOS 7.2 yang berbasis Android 10. ColorOS 7.2 ini menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik. Contohnya adalah asisten yang lebih cerdas dan intuitif. Kemudian disertai juga oleh fitur Multi-User dan Ikon Pull-Down Gesture. Fitur Multi-User atau multi pengguna adalah fitur yang memungkinkan hp kamu memiliki ruang tersendiri sehingga kamu bisa membuat ruang berbeda untuk pengguna berbeda. Pada Ikon Pull-Down Gesture merupakan fitur yang memudahkan penggunaan hp ini dengan satu tangan. Selain kedua fitur tadi,  terdapat masih banyak fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh ColorOS 7.2 ini.

  • Chipset

Oppo A33 ini disertai dengan chipset Snapdragon 460. Chipset ini merupakan chipset yang sama digunakan pada OPPO A53. Harga Oppo A53 lebih mahal sehingga pemakaian Snapdragon 460 pada Oppo A33 menjadi lebih menarik dan jadi salah satu keunggulan tersendiri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *